Hidup mandiri itu impian Mario dari lama, dan akhirnya mimpi itu jadi nyata setelah jadi mahasiswa. Yah, awalnya sih Mario mikirnya bisa bebas bawa pacar pulang pergi. Tapi ternyata, sebelum Mario berhasil bawa ceweknya ke rumah, justru tetangga sebelah yang tiap hari wara-wiri. Sodara bukan, kenalan bukan, tapi kakak beradik yang tinggal di sebelah rumah itu selalu nganggep rumah Mario seperti tempat tinggal sendiri.

Bukannya benci, Mario cuma ngerasa kalau hidupnya telah kehilangan privasi sejak sepasang saudara yang dia juluki 'Macan' dan 'Kucing' itu selalu ngerusuh di rumahnya. Yah, awalnya Mario ngerasa itu gangguan, hingga akhirnya mulai sadar kalau gangguan itu sudah membuatnya nyaman. 

***
Hai, kamu yang suka baca novel! Kali ini aku ngepost novel berjudul RESE di akun Wattpad Bentang Pustaka loh, nama akunnya @Beliawritingmarathon. Kalian bisa mampir, cukup klik di sini. Di sana, ada 16 cerita yang update dengan jadwal masing-masing. Nah, kalau punyaku update tiap Selasa dan Jumat. Silakan mampir ya. Langsung klik saja di sini
Eits, buat pembaca setia juga berkesempatan buat dapetin paket buku selama satu tahun lho