Seperti kita ketahui, sejak dulu Kota Malang memang dikenal sebagai kota wisata. Dari yang bernuansa alam sampai bertema modern, semuanya ada! Para wisatawan tinggal pilih saja. Namun, kali ini PT. ADIKARYA CIPTA ABADI bakal memberikan sesuatu yang beda. Apa itu? Yaitu Malang Night Paradise – Lampion & Dinosaurus Park. Taman hiburan malam ini digadang-gadang sebagai yang terbesar di Jawa Timur, lho! Wow banget!

Malang Night Paradise
Berbeda dari wisata malam yang sudah ada sebelumnya, Malang Night Paradise bukan cuma menawarkan lokasi wisata saja, melainkan media edukasi yang sangat menyenangkan. Di tempat wisata malam ini, ada begitu banyak jenis replika binatang purba yang dipajang, mulai dari Tyrannosaurus, Triceratops, Spinosaurus, Vilociraptor, Mommoth, Ankylosaurus, dan masih begitu banyak lagi jenis dinosaurus yang bisa banget nambah wawasan kamu. Wisata ini bakal cocok banget dijadikan tujuan study tour, karena memang konsepnya sangat edukatif. 
Sedikit contoh dino yang ada di Malang Night Paradise
Untuk Taman Lampion, Malang Night Paradise juga menyediakan banyak sekali lampion dengan beragam bentuk seperti Taman Jamur, Flower Kincir Angin, Merak dan banyak macam lainnya. Begitu banyak pemandangan menawan yang nggak bakal bikin mata kamu bosan saat memandang.
Taman Jamur

Merak

Selain itu, Taman Lampion juga dilengkapi dengan wahana menarik seperti Collosium. Apa itu Collosium? Itu tuh, bangunan bersejarah yang ada di Kota Roma. Kamu nggak perlu jauh-jauh ke Itali kalau ingin memandang Collosium, karena Malang Night Paradise sudah menyiapkan replikanya. Masih ngebahas soal wahana, kali ini beralih pada Lighting Tunel. Wahana yang kudu bin wajib disamperin buat kamu pecinta selfie. Gemerlap lampu-lampu di sana bakal bikin foto kamu lebih gemilang. Satu lagi yang nggak boleh kamu lewatkan, yaitu panda. Binatang mamalia asli Tiongkok ini biasanya cuma bisa disaksikan di kebun binatang saja, tapi kali ini Malang Night Paradise menyiapkan khusus buat kamu.

Duh, jadi nggak sabar kan pengen nyobaik keseruan Malang Night Paradise? Tenang! Wisata malam ini resmi dibuka pada tanggal 19 Juni 2017. Untuk lokasinya juga begitu mudah dijangkau, dikemas dalam Perum “Graha Kencana” yang strategis.
Dengan fasilitas seboombastis itu, kira-kira gimana dengan HTM-nya? Tenang! Nggak semahal yang kamu bayangkan. Karena tiket masuk Malang Night Paradise cuma 25k di weekday dan 35k untuk weekend. Berita bagusnya lagi, untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 85cm masuk gratis! Haseeekk... yuk, ajak keluarga dan teman-teman buat kunjungi Malang Night Paradise. Catat tanggal openingnya, 19 Juni 2017.