Ramadhan akhirnya tiba! Yeah, semua umat muslim di dunia bahagia, termasuk kita. Bagaimana nggak? Di bulan ini Allah menjanjikan pahala dilipat ganda. Meski untuk mendapatkannya, kita perlu usaha yaitu berpuasa. Sejauh ini, aktivias ramadhan kalian gimana? Masih semangat dong ya? Harus!
Tentu berpuasa bukan hal yang berat dong, ya? Bahkan, berpuasa itu bisa dibilang hal yang paling membahagiakan. Hayo ngaku, siapa yang bahagia kalau masuk waktu adzan magrib? Tapi mohon sabar, Sob. Yang namanya buka puasa, baiknya kalian nggak makan terlalu kenyang. Nggak usah kemaruk. Soalnya, kalau sampai makan kebanyakan bisa-bisa ngantuk dan malas buat melaksanakan shalat tarawih. Baiknya, saat dengar suara bedug, kita buka dengan sedikit pengganjal dulu. Perut jangan langsung dicemplungin makanan berat. Itu cuma bikin sakit perut. Baiknya kita buka dengan takjil yang ringan macam kolak manis dan cemilan dulu gitu.

Pocky biskuit halal bersertifikat

Tapi, sebagai muslim ada baiknya kita nggak sembarangan pilih snack ya. Pastikan camilan kamu bersertifikat halal. Sebagai contohnya nih, snack Pocky. Biskuit strik tanpa remah yang cocok dijadikan temen buat nungguin waktu tarawih. Bisa banget dinikmati seluruh keluarga, termasuk anak-anak. Hmmm... siapa nih yang biasanya sebel liat anak-anak kalau makan remah-remahnya berantakan ke mana-mana? Kalau Pocky ini dijamin no crumbs. Lantai dan baju anak nggak bakal kotor karena remahnya.
Makan Pocky rame-rame biar seru
Selain bisa buat camilan buka puasa, kamu juga bisa kok jadiin Pocky halal ini buat ‘sandingan sahur’. Hayo, ngaku aja, siapa yang biasanya abis sahur langsung tidur? Nggak baik, Sob! Nggak baik buat kesehatan dan pastinya bakal bikin shubuh kamu kesiangan. Biar nggak ngantuk setelah sahur, baiknya kamu cari aktivitas dulu. Boleh ngisi waktu sambil nonton tv, biar nggak ngantuk, jangan nonton sambil rebahan ya. Duduk yang tegap dan nikmatin Pocky. Mulut sibuk ngunyah biskuit stik dan rasakan enaknya, pasti bikin kamu lupa rasa kantuk, deh. Bakal lebih seru lagi kalau kamu makan rame-rame dengan kerabat, Sob. Tapi, yang perlu diingat, nyemil Pocky jangan sampai imsak ya. Hehehe... tapi bisa dilanjut lagi pas buka puasa nanti. 
Kemasan Pocky spesia lebaran, bisa tulis ucapan buat orang tersayang
Oh, iya... sudah pada tahu belum? Di bulan suci ini Pocky juga bikin kemasan spesial edition lho. Cocok banget dijadikan parcel lebaran, soalnya ada ucapan ‘selamat idul fitri’ yang cantik banget. Bisa kamu berikan buat orang-orang tersayang, share happines. Karena ramadhan itu waktunya kita semua buat berbagi kebahagiaan. Untuk dapetin Pocky kemasan khusus ini, mudah kok. Kamu bisa dapetin Pocky dengan kemasan edisi spesial ini di supermarket terdekat. Yuk buruan serbu, jangan sampai kehabiskan kemasan cantiknya yang pocketable.
Yang masih penasaran sama biskuit stik ini, bisa tengok di berbagai sosial media. Banyak testimoni dari penggemar Pocky lho. Coba deh telusuri #pockyinmypocket di Facebook, Instagram atau Twitter. Telurusi di waktu buka puasa aja, Sob. Daripada puasa kamu jadi ngiler Pocky, hehe... jangan ya. Kamu juga bisa ikutan kasih testimoni setelah coba lho. Shareable! Karena enaknya snack halal ini nggak ada yang bisa nyamain.
Pokoknya, di waktu ramadhan ini siapin Pocky yang banyak. Siap-siap buat sajian spesial idul fitri di meja ruang tamu kamu. Pasti bakal banyak penggemar, tuh.