Wisata kuliner di Malang memang banyak banget. Tapi buat kalian yang pada bokek, mungkin solusi terbaik ya cuma ngerebus mie instan atau makan masakan rumah. 
Etdah, jangan pesimis dulu. Nyatanya, di Malang masih ada lho kedai makan yang nggak bakal bikin dompet disengsarakan. Sebut saja "Chicken Fingers", lokasinya ada di Jalan Bunga Coklat nomor 1 Malang. 
Di sana, menu yang ditawarkan sangat beragam. Tempatnya juga cocok buat kamu yang pengen nongkrong bareng temen. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah lima alasan kenapa kamu musti nyobaik menu di Chicken Fingers.

Harganya murah

Tiap kali makan di luar, yang paling aku sesalkan selalu soal harga. Iya, sekali makan sampe puluhan ribu, belum minumnya. Selesai makan ya ada nyesel. Makanan gitu doang sampe puluhan ribu? Duh, nyarinya susah habisnya cepet. Penyesalan itu rasanya kayak lihat gebetan nikah sama orang lain.
 
Nih, menunya... murah, kan?
Tapi, aku berani jamin kalau kalian nggak bakal menyesalu harga berbagai menu di Chicken Finger. Semua murah, Gaeeesss... ngajak gebetan makan tanpa bikin dompet disengsarakan pokoknya. Kalo kalian jomblo, bakal lebih murah lagi soalnya nggak perlu bayarin doi. Bayangin, menu makan yang paling mahal cuma 15k.

Menunya beragam

Setelah nyobain menu di Chicken Fingers, aku nyebutnya sih istimewa harga mahasiswa. Kenapa begitu? Dari semua menu yang ditawarkan, bener-bener huenak. Lidahku ngerasa cocok banget sama ceker krispinya. Garing kress di luar, tapi bagian dalamnya lunak. Nggak alot sama sekali. Mbah kamu yang ompong aja pasti bisa nikmatin ceker ini. 
Beragam menu yang semua recommended

dedemenanku ini, Hot Wing
Menu andalannya sendiri adalah ayam geprek keju (15k) seperti namanya, ayam geprek ini diberi siraman keju yang lumer banget di mulut. Tapi, menurut aku pribadi nih, yang paling warbyasah itu Cripzy Fingers (10k) dan Hot Wing (12k)

Ada lima varian sambel tradisional

Orang Indonesia itu emang mayoritas suka pedes. Kalian juga? Sama. Aku juga. Makanya pas datang ke Chicken Fingers rasanya dimanjain banget nih lidah karena diberi lima pilihan menu sambel yang semuanya recommended banget. 
 
Lima varian sambelnya mak nyos
Sambel tersebut mulai dari: sambel bawang, sambel ijo, sambel bajak, sambel tauco dan sambel petis. Sambel ala Chicken Fingers ini rasanya nggak cuma pedes, tapi ada manis, sedep yang bikin mereka cocok banget buat dijadikan jodoh cocol bagi Cripzy Fingers atau Baso Krezz.

Abis kepedesan, yuk cobain menu minumnya

Menu minuman di sana juga punya banyak pilihan lho. Harganya juga miring banget, mulai dari yang paling murah yaitu es teh (3k). Menu yang emang jodohnya setelah makan makanan pedes ya. Tapi kalau kamu pengen sesuatu yang beda, boleh banget coba Blue Sky (8k), Orange Flip (5k), atau Black Forest Cheese (10k). Kalau pengen minuman panas, ada juga beberapa menu yang bisa jadi pilihan. 
Mendadak haus?

Eh? Apa? Udah, elap dulu tuh kemecernya. Trus merapat ke: 
 
Chicken Fingers
Jl. Bunga Coklat No.1, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
All day open – 03:00-12:00
For DO 081249388945/D6485764
Instagram : @chickenfingers_mlg