Barangkali akan jadi kebahagiaan tersendiri bagi pria yang bisa bekerja dengan dikelilingi banyak wanita. Rasanya pasti seperti seorang raja yang dikelilingi banyak selir ya. Dan berikut ini adalah empat profesi pria yang dikelilingi banyak wanita. Sangat recommended bagi pria yang suka dikelilingi wanita. 

1.      Tukang sayur keliling

[ Image Source ]
Tiap lokasi, baik perkampungan atau kompleks besar pasti ada saja tukang sayur keliling. Biasanya, seorang tukang sayur membawa motor dengan ‘obrok’ besar berisi berbagai macam sayuran di boncengannya. Seorang pria yang berprofesi sebagai tukang sayur, pastilah dikelilingi banyak wanita.

2.      Salesman Kosmetik

[ Image Source ]
Jika memang Anda pria yang mendambakan pekerjaan dengan banyak wanita di sekeliling Anda, tak perlu keahlian khusus. Yang terpenting adalah percaya diri dan mahir bicara. Anda bisa jadi salesman kosmetik yang tentu saja membuat Anda jadi dikelilingi banyak wanita.

3.      Pedagang daleman dan baju obral

[ Image Source ]
Membahas penjual ‘daleman’, mungkin sedikit terkesan ‘saru’ atau kurang sopan. Namun, tidak dapat dipungkiri, banyak sekali pria yang berprofesi sebagai pedagang bra atau celana dalam wanita. Nyatanya, hal tersebut sudah jadi hal yang biasa. Ibu-ibu juga tidak merasa risih saat berdesakan mengelilingi penjual ‘daleman’ yang biasanya menggelar dagangannya di emperan pasar.

4.      Fotografer

[ Image Source ]
Memegang kamera, serta memotret banyak hal, itulah fotografer. Menjadi seorang fotografer, terlebih yang sudah profesional tentu akan banyak dikelilingi model yang tentu saja cantik. Berbeda dengan profesi-profesi sebelumnya, mungkin profesi satu ini yang paling bisa dibilang bahagia dikelilingi banyak wanita. Hehe… eh, tapi, bahagia atau tidaknya tergantung pada keikhlasan dalam menjalani profesi ya.