Tua itu memang identik dengan jelek ya. Tapi kata jelek itu sepertinya terlarang untuk mendeskripsikan aktor-aktor baya di bawah ini. Kenapa? Sebab mereka masih seksi, menawan dan tentu saja tampan.


1. Hideaki Ito


Entah kenapa kalau lihat om Ito jadi inget lagunya Mulan Jameela yang, "Kamulah makhluk Tuhan, yang tercipta yang paling seksi. Cuma kamu yang bisa membuatku terus menjerit, au, au, au ih, ih, ih... haha… ya abis gimana ya, kombinasi wajah unik dan bodi yang semlohay emang bikin aktor kelahiran 3 Agustus 1975 ini selalu mempesona. 


2. Takeshi Kaneshiro



Kalau penjual bisa punya pelanggan tetap, aktor berdarah Jepang-China satu ini juga punya banyak penggemar tetap. Aktor kelahiran 11 Oktober 1973 ini sudah aktif sejak tahun 1992 (aku masih bayi procot ini).
Pertama liat aktingnya dulu, pas dia juga main di film action  komedi favorit anak-anak: Boboho. 


3. Takuya Kimura



Aktor yang lahir di tanggal 13 November 1972 ini pertumbuhannya terhambat ya? Kok di usianya yang menginjak kelapa empat masih tampak lebih muda? Sugoiii… semoga ini bukan karena dia suka mandi kembang tengah malam di bawah sinar rembulan, hehe…


4. Masaharu Fukuyama



Aktor tampan yang menjadi pemeran utama dalam film "Like Father Like Son" ini memang terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya, ya. Dulu sempat mengira kalau usianya akhir 30an, ternyata? Akhir 40an. Hihi... Om satu ini lahir 6 Februari 1969. Pengen tanya, kira-kira dia pakai cream anti aging tidak ya?


5. Atsuro Watanabe





Ya ampun, ini om-om lahir di tahun yang sama dengan mamakku... tepatnya 5 Mei 1968. Berarti dia pantes jadi bapakku. Meski gitu, om ganteng satu ini tetap kelihatan keren ya. Mungkin jiwa mudanya terpancar sampai kemana-mana.Usai nonton peran dia jadi polisi dalam serial Bitter Blood yang rilis tahun 2014, aku berpikir kalau om Atsura ini pantas masuk daftar salah satu aktor baya yang paling seksi dan menarik di Jepang.